HOME     TUGAS

Tuesday, September 29, 2009

[Proggie] Rapidshare Plus 4




Mungkin bagi sebagian orang yang gemar mengunduh file-file yang banyak tau program seperti internet download manager atau biasa disebut idm ataupun flashgot yang biasa nya dapat diintegrasikan dengan browser-browser yang kita pakai. Namun saya sekarang tidak membahas aplikasi sejuta umat tersebut, entah mengapa saya tidak terlalu menyukai aplikasi flashgot dan idm biarpun aplikasi tersebut bisa dibilang hampir sempurna. Disini saya akan membahas dan berbagi program yang bernama Rapidshare Plus.

Tahukah Anda rapidshare plus? Rapidshare plus merupakan aplikasi yang hampir mirip dengan 2 aplikasi serupa yang telah saya sebutkan diatas namun entah mengapa aplikasi ini membuat "kepincut". Dengan fitur-fitur minimalisnya lah yang membuat saya tertarik untuk mengikuti aplikasi rapidshare plus. Sekarang rapidshare plus berkembang sampai versi 4, dahulu saya mencobanya ketika rapidshare plus 1 atau tanpa embel-embel angka.

Tidak banyak memang fitur yang ditawarkan oleh rapidshare plus 4, hanya perbaikan-perbaikan dari versi-versi sebelumnya. Dengan Rapidshare Plus 4 kita dapat mendownload seperti kita mempunyai account premium pada rapidshare (biarpun kita tidak dapat simultan mendownload). Sensasi seperti itulah yang membuat saya tetap terus menggunakan aplikasi ini untuk mendownload file dari rapidshare. Dahulu saya sangat anti sekali dengan rapidshare, tapi dengan rapidshare plus ini saya sudah pernah mendownload file sebesar 7.5 gb selama 7 hari. Wow bisa Anda bayangkan itu hehe..

Berikut screenshot dari program tersebut






Jadi bagi pengguna internet yang selalu menggunakan idm ataupun flashgot, tidak ada salahnya lho kita menggunakan rapidshare plus 4. Dan pada posting selanjutnya saya akan membahas program yang dikeluarkan oleh alien33 yang berevolusi menjadi aplikasi pendownload dari segala macam situs layanan penyediaan tempat selain rapidshare. Selamat mencoba rapidshare plus :)

thanks and credit to alien333 for making this program, keep it up :)

for download click here

No comments:

Post a Comment







©Scidealist 2009