HOME     TUGAS

Monday, October 12, 2009

Samsung YP-Z5F = Teman Setia




Punyakah Anda teman setia dimanapun Anda berada? di jalan, di kampus, di kantor, di kamar, dan dimana pun itu? Saya memilikinya, dia adalah YP Z5F. Sebuah gadget yang amat handal di bidang nya (IMHO hehe). Memiliki fitur yang cukup biasa bisa dibilang, hanya memiliki FM radio, browse picture dan recording. Saya membelinya sekitar 2 tahun yang lalu, dan pembelian gadget ini adalah best buy dalam hidup saya karena saya membeli nya second namun di dalam pembelian itu terdapat selipan yaitu sebuah senheiser bertipe hd 202 dengan suara bas nya!

Fitur yang sering saya pakai dan saya amat sukai adalah recording dari si gadget ini. Bahkan sekelas ipod pun tidak mempunyai fitur recording biarpun notabene ipod adalah gadget mahal. Kejernihan suara recording nya bisa diuji oleh Anda sendiri, karena saya telah menggunakan nya berulang-ulang kali untuk kepentingan berkreasi :D

Selain itu batre yang ada pada gadget ini amatlah tahan lama, coba bayangkan dari saya memulai aktifitas sampai saya tidur pun gadget ini masih menyala, namun indicator batre pada gadget ini masih menunjukkan 1/4 dari full. Tidak bisa dipercaya menurut saya, karena sebelum-sebelumnya saya membeli ipod nano nano (ipod merk cina XD ).

Jadi bagi Anda yang belum mempunyai teman setia, segeralah cari sampai Anda menemukan kenikmatan tiada tara!

No comments:

Post a Comment







©Scidealist 2009